Tips Cara mengembalikan data yang terhapus






Kadang-kadang atas kecerobohan kita atau pun di karenakan virus akhirnya data penting kita terhapus. Nah jika para sahabat artikel memiliki permasalahan tersebut, saya mempunyai software yang terbukti dapat mengembalikan data anda yang hilang.  Nama software tersebut adalah  Stellar Phoenix ( jika menginginkan software ini silakan komentar  atau email saya ). Software ini sering saya gunakan untuk mengembalikan data dari harddisk, flashdisk, serta memory HP (handphone). Akan tetapi ada hal-hal yang perlu diingat dalam mengembalikan data para sahabat artikel, yaitu :


“Jika data ada hilang misalnya pada harddisk jangan pernah mengunakan harddisek tersebut untuk mencopy data ( artinya mendimpah data lama anda ) Jika itu yang ada lakukan maka saya pastikan data anda yang hilang akan rusak. Hal ini lah yang harus di perhatikan dalam mengembalikan data anda.

Ini saya akan berikan sedikit perkenalan tentang software steallar Phonix  :
  • Mendukung FAT16, FAT32, VFAT, NTFS
  • Recover file yang terhapus termasuk folder
  • Mengembalikan file yang hilang dari terhapusnya partisi bahkan yang terformat dengan sistem cepat / QUICK.
  • Mengembalikan data dari storage yang tidak dapat di access lagi atau terjadinya corruption file dengan pencarian sector
    Mendukung multi disk format seperti IDE sampai SCSI
  • Bekerja pada Sistem Windows 95 – XP dan 2003 untuk Stellar
Ini sedikit tampilan mengenai software ini : sumber

jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© BBC.WEB.ID Powered by Blogger